Tarbiyah At Tijaniyah


Team Redaksi

Trumpa 2

Untuk Saran Dan Kritik Anda Saya Tunggu :

Email : 143ladaus@gmail.com

Blog  At-Tijaniyah Mendapat Restu Dari Muqaddam Jakarta

KH. Drs. M.YUNUS A.HAMID

YAYASAN PENDIDIKAN DAN DAKWAH

“TARBIYAH AT TIJANIYAH”


REDAKSI ATTIJANY :

KH. Drs. M.YUNUS A.HAMID (Jakarta )

Gus Fatikh (Martapura Banjarmasin Kalimantan Selatan)

MIFTAHUS SYUAIDI, S.Kom (Gresik )

SITI ALQOMAH, AMD.Keb ( Malang )

KHURIYAH, S.Pd (Gresik)


35 Komentar so far
Tinggalkan komentar

Tingkatkan terus upaya dalam mempersatukan umat islam

Komentar oleh pon.pes alfatich

Saya Minta
kita sebagai Ikhwan tijani untuk menyebarluaskan sejarah Sayyid Ali atthoyyib assufyani,, beliau itu kunci masuknya tijani Ke Indonesia, jadi masa antum-antum Gak bisa menyebarkan guru besar kita itu… apa perlu saya usulkan ke Marroco tentang ini

Komentar oleh sofyan

minta foto syech yunus jakarta

Komentar oleh alvin

Ass. Wb. Wb.
Salam Tazim kepada seluruh Muqaddam Attijany seluruh Indonesia wabil khusus kepada Yth.Bpk KH Drs M.Yunus A.Hamid Pengasuh Yayasan Pendidikan dan Dakwah ” Tarbiyah Attijanyah ” Jakarta dan Redadaksi Atijany yang telah mengangkat Toriqoh Attijaniyah ke dunia Elektronik semoga Mendapat Madat Li Syaidi Syeh Ahmad Attijani RA, Syafaat Gusti Kanjeng Nabi Muhammad SAW dan Ridho Alloh SWT Toriqoh Attijany semakin dicintai umat Amin … Amin …Ya Robbal Alamin. Kami mantan : 1. Sekretaris Idul Khotmi Atiijani ke 199 tahun 1992 di Leces Probolinggo yang diketuai Oleh Beliou Al Habib Ja’far Alibaharun Probolinggo
2. Sekretaris Idul Khotmi khusus yang diutus oleh yang mulia lamarhum KH Umar Baidhowi Sidoarjo karena Idul Khotmi yang di Senayan Jakarta tahun 1991 dan di Ngampel Surabaya tahun 1993 tidak ada yang tepat pada tanggal 17 Syafar maka beliau mengutus almarhum KH Badri Masduki Kraksaan Probolinggo untuk melaksanakan Idul Khotmi Khusus yang kami selenggarakan di Stadion Kraksaan Probolinggo menghadirkan mubaliq cilik Wisnu Kawirian yang diketuai oleh Bapak Ust.H A.Rasyid AR, BA.
Alamat Kami : Supriyadi Eko Setiawan
Jl. Raya Sebaung Gg. Pasar Sebaung Lama 185
Des. Sebaung RT.05/RW.02, Kec. Gending, Kab. Probolinggo Jatim 67272
Telepon. (0335) 611121, Hp. 081336417233, E_mail : supriyadi2009@hotmail.com

Probolinggo, 03 April 2010

Wassalam

Supriyadi EKo Setiawan

Komentar oleh Supriyadi Eko Setiawan Attijani

Saya mhon pada team redaksi untuk selalu mengUPLOAD semua tentang tijani. Dan saya ingin photo para muqoddam di tampilkan.

Komentar oleh Singgit Marianda

Darman_bili@yahoo.com

Komentar oleh Darmansyah

@Sofyan: Assalamu alaikum. Salam 1 jiwa pada semua ikhwan tijany. Kalo tentang Sayyid Ali Aththayyib, saya yakin beliau tu sudah terkenal di sisi Allah SWT. Saya pernah dapat info kalo Sayyid Ali Aththayyib tu seoarang Khalifah (Wallahu a’lam). Kalo beliau memang seorang saya yakin beliau ga akan suka untuk terkenal di dunia ini. Cukup bagi beliau terkenal di sisi Allah SWT ja. Karena saya punya guru seorang Khalifah dan beliau sama sekali dengan hal2 yang berbau kepopuleran seperti itu. Karena kata beliau tu adalah penyakit hati. Kita di Tijany bukan belajar tuk terkenal tapi untuk ikhlas.
Mohon ma’af kalo da kata yang kurang berkenan.
Wassalam.

Komentar oleh Abdullah

maaf yah, ente memang sayyid ali tidak mau terkenal populer, tapi ente pikir pakai kitab ta’lim mu ta’alim dong, pikirannya keluarkan dikit, sekrang rosulullah juga tidak mau terkenal, tapi kalau sejarahnya di Musnahkan apa ente Rela??? Itu Rosul,,, Kedua Seyikh Ahmad >?? gimana Kalau sejaarag beliau dilenyapkan antum rela>??? mikir pakai otak, jangan pakai dengkul

Komentar oleh sofyan

Aku salut dan bangga atas teruploadnya jiwa2 penerus kibritil ahmar. smoga mendapat ridlo Allah SWT Amin.

Komentar oleh Husein ahmed

asalamualaikum,saya tijany asal malang minta pendapat para senior2, ttg bagaimana mengatasi org2 yang kritis dlm tijany?

Komentar oleh dhonny

kembalikan semuanya pd sang kholik selama usahamu udah max dan blm medapatkan hasil dan berkahi dia dgn doamu

Komentar oleh yunus karebet

saya ingin memperbanyak relasi dlm bersaudara dng para tijany.
bagi yg bersedia jadi sahabat aku,hubungi nmr(085646400977)
trimakasih,
wasalamualaikum,wr,wb

Komentar oleh dhonny

saya bersedia jd sahabatmu silahkan call aku 085755555567. salam

Komentar oleh yunus karebet

TOLONG SAYA DIKIRIMI NO HP KH.DRS M YUNUS A. HAMID . TERIMA KASIH SEBELUMNYA. SALAM

Komentar oleh yunus karebet

Saya sudah gonta ganti masuk toriqoh,alhamdulilah dgn mengamalkan amalan toriqoh tijany hidup saya menjadi tenang,bagi ihwan yg ingin menjadi sahabat ku silahkan hubungi 081395004320,dodi panghegar bandung,wassalam

Komentar oleh Dodi

Assalamualaikum.
Senantiasa mohon doa dari seluruh ihwan Tijany,wabil khusus guru & arang tua kami Drs.KH.M.Yunus Hamid,mohon keikhlasannya untuk senantiasa membibing kami untuk menuju keridhoan Illahi.
Serta ucapan terima kasih yg tidak terhingga atas bimbingannya selama ini.Semoga Allah SWT senantisa melimpahkan rahmadNya.amin.
Wasalam
Sarmin – Ihwan Batam

Komentar oleh Sarmin

saya mohon dengan segala hormat bapak Kiai meng-upload “وصايا القطب المكتوم” ke dalam blog ini karna kami ikhwan tijani di desa ombul arosbaya bangkalan madura sangat membutuhkannya. terima kasih

Komentar oleh sholeh ismail

saya mohon dengan segala hormat bapak Kiai meng-upload kitab “وصايا القطب المكتوم” ke dalam blog ini karna kami ikhwan tijani di desa ombul arosbaya bangkalan madura sangat membutuhkannya. terima kasih

Komentar oleh sholeh ismail

Alhamdulillah…demgan penuh rasa tunduk…semoga aku memperoleh limpahan hidayah ala thoriqotil qutbil maktum…amiiin…

Komentar oleh Wahid Abahe Daniel

saya orang yang dangkal dalam agama Islam, tapi saya ingin masuk tarekoh Tijaniah. bisakah saya masuk. terus tentang amalan yang harus di dzikirkan bolehkah kita hapalkan terlebih dulu sebelum masuk ataukah masuk tarekoh dulu baru menghapalkan. mohon pencerahan. email heryanto.subang@yahoo.com terimakasih.

Komentar oleh wongsewo

Ya Ihwani…, saya lagi mencari kitab Kasyful Hijab dan Ghayatul amani, mungkin diantara ihwan ada yang punya, gmn caranya sy bs dapat? kl bs dicopikan nanti sy ganti via transver atau via apa saja, jgn khawatir saya orang jujur koq. please tolong ya…? wassalam

Komentar oleh Mohamad Amsori

selamat dan sukses

Komentar oleh khoirul

assalam wr.wb syeh yang saya hormati saya mohon maaf atas segala kesalahan yg pernah saya lakukan lahir dan batin…. wsalam wr wb

Komentar oleh rehan

yaa rabb jadikan media ini sebagai jatuh nya keridhoan , rahmat & ampunan mu bagi kami
(amin)

senyum

Komentar oleh Khadim Blog

assalamualaikum

para ikhwan yang di muliakan Allahu taala
kiranya mohon saran dan pendapat.
beberapa tahun lalu saya bermimpi bertemu baginda nabi Muhammad ibni abdilah ibni hasyim dalam mimpi dan mengajarkan beberapa kalimat mulia.

beberapa saat setelah itu saya bermimpi lagi berjumpa rombongan ber jumlah 6 orang dan salah satu nya mengulurkan tangan ke pada kami dengan tersenyum
lalu saya dalam mimpi itu saya menyambut tangan nya .
dalam keadaan bingung lalu saya bertanya dalam hati ..
siapakah gerangan hamba yang murah senyum di mulia ini..
tiba tiba bagian hati kami menjawab..
ia adalah syaikh ahmad bin muhammad attijani

lalu saya terjaga.

mohon kiranya akhi membantu kami apakah benar mimpi kami tersebut.
mengingat kami adalah ahli maksiat
yang dosa – dosa kami sebanyak darah dalam badan kami (menangis)
mohon bimbingan agar kami tidak tertipu syaitan

salah satu cara saya bertaubat adalah membacakan shalawat fatih kepada Allahu taala wa rasulullah SAW . kiranya kami bermohon nasehat agar selalu dalam cahaya taubat berkah shalawat yang di baca rasululah SAw dan syaikh ahmad bin muhammad attijani yang diperjumpakan Allahu SWT dalam mimpi kami agar menerima taubat kami
wassalamualaikum

Komentar oleh airmata

assalamualaikum ila kullu ikhwan kuntu min jawa assyarqiyah

Komentar oleh hidayat

Wa alaikumussalam

Komentar oleh Saleh Noerhakim

tijjani the best 4 myslef

Komentar oleh dede muklis

saya pingin belajar toriqot attijanny…… kepada siapa ya…?

Komentar oleh sulton

Saya berterima kasih kepada Muqodam dan Icwan Toriqoh Tijani yg telah membuat situs Sehingga saya dpt terus mengikuti perkembangan akan Toriqoh yg tlah saya anut sejak Tahun 1990. Saya di Talqin o Habib jafar Baharun dan Ustad Abdul Azis Condet.tx NAMA RIZA EFFENDI Alamat Perum permata biru Blok D2 No 2 Sukarame Bandar Lampung Telp 081271941142/0721 780881

Komentar oleh Riza Rachman Ichwan Tijani Lampung

Istiqomahlah

Komentar oleh Saleh Noerhakim (@sapatent)

Kalo ga percaya ama attijani, dosa ga

Komentar oleh nuha

tentunya harus menghormatinya dengan adab, kalau tidak berarti biadab, nah kalau biadab dosa ga menurut anda?

Komentar oleh Saleh Noerhakim (@sapatent)

assalamualaikum.bagi pembaca smuanya tolong cermati dan amati tijani diindonesia apa sekarang sudah ada kitab yang menjelaskan merokok itu hukumnya haram.trus dimana ada kitabnya yang menjelaskan perkawinan lebih dari dua itu diperbolehkan wassalam

Komentar oleh anton

tolong kasih nama” muqoddam seluruh jawa barat jawa timur jawa tengah dan juga sesepuhnya mksih bnyak wassalam

Komentar oleh anton




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: